Rabu, 21 September 2011

kanker servik


Anda mencari obat kanker? atau tumor?!!!



Mungkin anda sedang mencari obat kanker yang ampuh? Silahkan berkunjung ke www.jamugodog.com/ ,

Kanker adalah istilah yang luas yang mencakup lebih dari seratus jenis kanker yang berbeda. Meskipun masing-masing jenis memiliki karakteristiknya sendiri, ada beberapa gejala umum yang terjadi pada hampir setiap kanker.

Hal penting yang harus dicatat bahwa beberapa jenis kanker tidak menimbulkan gejala apapun sampai kanker tersebut berada dalam arena lanjut. Inilah sebabnya mengapa pemeriksaan kanker serta penilaian risiko sangat penting untuk pencegahan kanker serta deteksi dini.

Gejala Kanker

Secara umum gejala kanker yang bersifat non-spesifik adalah sebagai berikut:

* Kelelahan yang terus-menerus: Kelelahan adalah salah satu gejala kanker yang paling sering dialami. Hal ini biasanya lebih umum ketika kanker sudah lanjut, namun adakalanya juga terjadi pada kanker arena dini. Anemia merupakan penyebab terjadinya kelelahan ini serta ini hampir terjadi pada banyak kanker, terutama jenis kanker usus besar. Kelelahan adalah gejala yang dapat menunjukkan bahwa growth berada diantara ganas serta non-ganas serta harus segera dievaluasi oleh dokter penyebab kanker.
* Menurunnya Berat Badan: Meskipun terkadang ada perasaan senang saat mengetahui bahwa berat badan menurun tanpa harus berolah raga, namun hal ini bisa menjadi peringatan atas gejala beberapa penyakit, termasuk kanker. Kehilangan berat badan 5 kg atau lebih bisa menjadi indikator bahwa kita harus memeriksakan diri ke dokter. Jenis penurunan berat badan dapat terjadi dengan atau tanpa kehilangan nafsu makan. Namun perlu diingat bahwa penurunan berat badan bisa menjadi gejala kanker, tetapi juga merupakan gejala penyakit lainnya.
* Nyeri, bukanlah merupakan gejala awal kanker, kecuali pada beberapa jenis kanker yang sudah menyebar ke tulang. Nyeri biasanya terjadi ketika kanker menyebar serta mulai untuk mempengaruhi body organ lain serta saraf.
* Nyeri Punggung Bawah, adalah gejala kanker yang berhubungan dengan kanker ovarium serta kanker usus besar. Nyeri bahu juga bisa menjadi gejala kanker paru-paru. Nyeri dalam bentuk sakit kepala dapat dikaitkan dengan growth otak (ganas serta jinak).
* Sakit Perut, dapat dikaitkan dengan beberapa jenis kanker, seperti kanker lambung, kanker pankreas, serta banyak lainnya. Sakit perut bisa menjadi gejala yang sangat samar-samar karena begitu banyak penyakit yang bisa menyebabkan sakit perut.
* Demam: Demam adalah gejala yang sangat non-spesifik ringan banyak kondisi parah, termasuk kanker. Sehubungan dengan kanker, demam yang persisten atau satu yang datang serta pergi sering dapat sinyal stres pada sistem kekebalan tubuh. Demam umumnya terkait dengan jenis kanker yang mempengaruhi darah, seperti leukemia serta limfoma, tetapi juga umum pada orang yang kankernya telah menyebar.
* Perubahan Buang Atmosphere Besar: Jika Anda mengalami sembelit, diare, darah di tinja, buang angin, wasir, atau hanya perubahan kebiasaan buang atmosphere besar, segera konsultasikan ke dokter anda. Gejala-gejala ini paling sering dikaitkan dengan kanker usus besar, tetapi juga terkait dengan jenis kanker lainnya.
* Batuk kronis: batuk terus-menerus atau batuk yang tidak kunjung sembuh atau menjadi lebih buruk perlu dievaluasi oleh dokter. Darah serta or atau lendir yang menyertai batuk dapat menjadi indikator penyebab berbagai macam kondisi. Terkait dengan kanker, batuk kronis disertai darah atau lendir dapat menjadi gejala kanker paru-paru.

Perlu diingat bahwa gejala-gejala adalah sangat umum, sehingga kita tidak bisa membedakan apakah gejala ini merupakan gejala kanker atau bukan. Jika Anda mengalami satu atau dua gejala ini, bukan berarti anda mengalami kanker, namun segeralah periksakan diri anda ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Gejala-gejala yang tercantum di atas dialami oleh kebanyakan yang mengidap kanker pada berbagai arena, tetapi juga terkait dengan berbagai kondisi non-kanker lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar